2014_larte_mercedes-benz_gl-class_7_1024x768

Dikenal dengan modifikasi mobil-mobil premium SUV keluaran Land Rover dan SUV Infinity, kali ini Larte Design meluncurkan paket modifikasi untuk SUV premium berlabel Mercedes Benz GL-Class. Bodykit yang tergolong cukup gambot ini diberi nama ‘Black Crystal, hal menarik yang terlihat dibagian depan adalah grill yang begitu besar mulai dari kap motor hingga bagian bemper dengan lambang Larte.

2014_larte_mercedes-benz_gl-class_11_1024x768

Disain bumper depan dan belakang yang kuat menambah aura maskulin namun elegan dari sebuah kendaraan keluaran Jerman ini. Terdapat running day light di bagian depan berdisain menyatu dengan bemper gambot. Selain itu juga terlihat side skirt dibagian samping dan seperti tak ingin meninggalkan kesan sporty Modifikator asal Russia ini pun memberikan lubang pada bagian samping layaknya supercar eksotis.

2014_larte_mercedes-benz_gl-class_9_1024x768

Fender pun mendapatkan aksesoris yang membuat mobil ini terlihat lebih lebar dan kekar. Beranjak kebagian belakang, terdapat lampu LED tepat di bagian tengah bemper belakang layaknya mobil Formula 1. Quadpipe juga terlihat menyembul dari bemper yang berdisain aerodinamis ini.

2014_larte_mercedes-benz_gl-class_15_1024x768 (1)

Keempat ‘sepatu’ dari pabrikan pun ditanggalkan digantikan dengan velg berukuran 22 inchi berwarna hitam doff. Tampaknya pihak Larte tak puas apabila modifikasi hanya pada tampilan, ada sedikit ubahan pada mesin yang dilakukan. Larte mengklaim paket modofikasi mereka mampu mendongkrang tenaga hingga 290 dk dan torsi 690 Nm.