Kerja sama antara KIA dan Blackpink masih terus berlanjut. Girlband kenamaan negeri ginseng tersebut kembali dilibatkan dalam peluncuran tiga mobil konsep buatan pabrikan Korea Selatan tersebut di Seoul Motor Show.

Di pameran yang berlangsung pada 28 Maret sampai 7 April lalu itu, KIA memperkenalkan tiga konsepnya yang bernama Mohave Masterpiece, SP Concept dan Imagine by KIA Concept. Ketiganya mengusung desain serta teknologi terbaru yang dikembangkan KIA guna menggambarkan arah masa depan perusahaan.

Mengambil tempat ditengah panggung pada Seoul Motor Show 2019, personel Blackpink memperkenalkan SUV Mohave Masterpiece yang menjadi bintang utama KIA di pameran yang diselenggarakan di Kintex Goyang, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Mohave Masterpiece mengusung bodi besar bernuansa mewah dan dilengkapi KIA Signature sebagai konsep baru yang mengatur tata letak ruangan kabin agar lebih lapang serta berdesain futuristik.

Di sisi lain panggung, KIA menampilkan sedan sport listrik Imagine by KIA Concept  yang merupakan mobil penumpang empat pintu dengan menggabungkan elemen kendaraan sport, sedan keluarga dan crossover yang fleksibel.

Purwarupa yang terakhir adalah KIA SP  yang juga dinamai Signature Concept. KIA SP Concept adalah SUV berukuran kecil yang rencananya akan dipasarkan secara global. Pabrikan berupaya menyatukan elemen desain yang sportif, teknologi terkini, hingga kemampuan jelajah tinggi dalam satu kendaraan kompak melalui model SP.