Band K-Pop wanita, Blackpink akan mendapatkan dukungan penuh dari produsen mobil asal Korea Selatan, KIA selama melakukan tur dunia yang akan dimulai pada Januari 2019 ini. Lewat kerja sama ini, KIA berupaya membangun hubungan yang lebih dekat dengan generasi milenials melalui kampanye baru yang terinspirasi dari budaya K-Pop.

Sebagai sponsor tur dunia pertama Blackpink, KIA akan menggelar serangkaian acara selama tur berlangsung, termasuk membuka kesempatan kepada penggemar untuk bertemu bintang K-Pop favorit secara langsung.

Mobil-mobil KIA juga akan dipakai guna mendukung kegiatan Blackpink selama tur dunia itu, termasuk konser di Jakarta. Sedan terbaru KIA Stinger juga akan hadir dalam sebuah video promosi bersama para anggota Blackpink.

“KIA bersama K-Pop sebagai salah satu ekspor global Korea yang paling sukses, dan Blackpink sangat cocok untuk merek kami,” ujar Head of Marketing KIA Motors Corporation, Yong-Won Cho, beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Won Cho menyebutkan, Blackpink adalah salah satu pertunjukan musik paling dinamis, penuh gaya dan populer di dunia saat ini, dan kemitraan ini memberi KIA platform yang unik untuk terlibat dengan kalangan muda dan trendi di beberapa pasar dengan pertumbuhan dan volume paling penting bagi kami.

Kemitraan dengan Blackpink merupakan yang pertama dari serangkaian kolaborasi bersama bintang K-Pop yang akan diumumkan KIA tahun ini. Dalam beberapa bulan mendatang, perusahaan akan mengumumkan kolaborasi tambahan dengan berbagai artis K-Pop.