Lebih dari 2000 anggota yang tergabung dalam Blazer Indonesia Club (BIC) bersuka cita merayakan hari jadinya yang ke-14 di Agrowisata, Salatiga, Jawa Tengah. Mobil yang tenar pada periode 90-an ini  memiliki klub yang solid dan sarat rasa persaudaraan tinggi.

Ada yang berbeda dengan perayaan ulang tahun kali ini. Selain momentum tiup lilin, panitia acara ternyata menyuguhkan BlazerFest 2015, yang pertama kali dilakukan sejak klub berdiri 15 September 2001 silam.

Beragam aktifitas pun dibuat untuk menyelaraskan hari yang sakral bagi BIC. Macam – maca kegiatan yang dihimpun antara lain, Product Coaching Clinic, Blazer Car Contest, Traditional Dance, Drag Race, Live DJ, dan Band Performance. Tidak hanya membuat kegiatan hura – hura, para anggota komunitas BIC juga menyatuni anak-anak cacat dan yatim piatu dalam bagian acara bertajuk BIC Care.

“Chevrolet Indonesia amat mendukung kegiatan yang dapat menyatukan dan mempererat keakraban diantara komunitas pencinta mobil Chevrolet. Kami bangga melihat dedikasi dari para pencinta dan pengguna mobil Blazer dari seluruh Indonesia.” tutur Yuniadi Haksono Hartono, Director of Communications and External Affairs, General Motors Indonesia.