Kalau melihat foto BMW 320i yang sudah dimodifikasi ini pasti Anda akan berpikir kalau pemiliknya adalah seorang pria. Well, guess what? You’re wrong! Pemiliknya bernama Ashrida Dwi Handayani yang biasa dipanggil Riri, dan dia adalah seorang wanita. Dengan santainya ia menyebutkan semua proses modifikasi mobilnya ini dari A sampai Z. Wow!

Modifikasi-BMW-Seri-3-d

“Mobil ini memang saya sendiri yang memodifikasinya, mulai dari velg sampai bodykit semua pilihan saya sendiri,” ujar Riri. Riri mengaku sudah senang dengan dunia otomotif sejak ia masih kecil. Kesenangannya akan mobil semakin menjadi ketika sang papa membelikannya BMW 320i E90 tahun 2005 ini, “Teman-teman juga kebanyakan pada senang modifikasi mobil, ya akhirnya ketularan hehehe,” kekeh Riri yang tergabung dalam komunitas mobil Anak Komplek di kawasan rumahnya di Bekasi.

Modifikasi-BMW-Seri-3-a

Awalnya ia cuma mengganti velg mobilnya saja, “Akhirnya malah keterusan sampai bikin bodykit dan ganti fender M3 segala…hahaha,” gelak wanita 21 tahun ini. Velg yang terpasang sekarang pun adalah velg yang ke sekian, “Sudah engak ingat lagi ini velg ke berapa saking seringnya ganti velg,” ujarnya.

Modifikasi-BMW-Seri-3-c

Kepalang tanggung, bodykit custom M3 berikut spion dan ducktailnya pun ikut diganti. “Masih nanggung nih karena saya suka dengan model fender M3,” ucapnya. Dasar jodoh, Riri tiba-tiba ditawari fender original M3 dari temannya. “Langsung dibayar aja hehehe,” ujarnya senang.

Modifikasi-BMW-Seri-3

“Untuk velgnya saya pakai SSR VF-1 19 inci, lebarnya 9,5+11,5 inci,” bilang anak dari pelawak senior, Parto, ini. Spek yang cukup luar biasa untuk seorang wanita! Untuk bannya ia pakai Hexa ukuran 215/35R20 untuk depan dan Accelera Phi ukuran 265/30R20 untuk belakang. Untuk suspensinya ia pakai per Eibach.