Sudah bukan rahasia lagi kalau seorang diplomat atau duta besar punya kehidupan yang glamor. Pilihan berkelas termasuk juga soal kendaraannya. BMW Group Indonesia membaca hal ini dan berusaha memanjakan konsumen dari kalangan pejabat diplomatik lewat program yang dinamakan BMW Diplomatic Service.

Berjalannya program BMW Diplomatic Service di Indonesia ditandai dengan serah terima kunci saloon mewah BMW 730Li kepada H.E. Dr. Hoang Anh Tuan, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia, Selasa (10/10) di Hotel Grand Hyatt, Jakarta.

“Program BMW Diplomatic Service memastikan kesesuaian antara harga dan kualitas serta layanan on-demand yang berlaku secara global. Serah terima hari ini juga merupakan bukti konkret dari pelayanan kami terhadap komunitas diplomatik. Hari ini, kami akan menyerahkan BMW Seri 7 yang akan menjadi kendaraan sempurna bagi duta besar saat beliau melaksanakan tugas-tugas resminya,” terang Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

Dalam presentasinya, pihak BMW Group Indonesia menekankan bahwa BMW Diplomatic Service sangat mementingkan pelayanan purna jual. Secara rinci, pelayanan purna jual itu termasuk BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun.

Lalu, BMW Service Inclusive, program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan selama lima tahun atau 60.000 km. Plus garansi 36 bulan tanpa menghitung jarak tempuh.Program ini juga mencakup BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun. Dengan begitu konsumen gratis ganti hingga empat ban per tahun.

Tak ketinggalan BMW Automotive Liability Insurance yang berupa asuransi komprehensif apabila konsumen terlibat insiden lalu lintas dengan melibatkan pihak ketiga.

Di Indonesia sudah lebih dari 40 diplomat atau pejabat tinggi dari organisasi internasional yang menggunakan armada BMW. Dan pihak BMW Group Indonesia pun terus menjalankan strategi untuk bisa meraup konsumen lebih besar dari pasar elit ini.

“Selain rangkaian manfaat eksklusif, BMW Group juga menghadirkan penawaran khusus dengan periode terbatas. Selama bulan Oktober 2017, layanan ini akan memberikan harga khusus untuk BMW X1 xDrive20i, BMW 320i Sedan, dan the all-new BMW 530i Luxury Line. Kami berharap layanan baru ini akan semakin memungkinkan BMW Group Indonesia untuk memenuhi keinginan para pelanggan, khususnya pelanggan diplomatik yang memiliki kebutuhan tersendiri,” papar Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Indonesia.