Terinspirasi dari hobinya, Kash, pria berkebangsaan Amerika Serikat membuat versi asli BMW E30 M3 dari sebuah diecast edisi khusus lansiran Hot Wheels yang berkolaborasi dengan Supreme. Hal ini dilakukannya ketika mendengar kabar bahwa Mattel selaku produsen diecast Hot Wheels menjalin kerjasama dengan merek apparel yang sedang hype di negeri Paman Sam.

Bermodalkan sebuah BMW E30 M3 lansiran 1988 yang dikonversi menjadi model Sport Evolution 2 lansiran 1992, Kash bekerja sama dengan rekannya Eric Whiteback yang sama-sama kecanduan dengan penampilan hypebeast. Mereka mewujudkan sebuah model skala nyata atau 1:1 dengan cara membungkus seluruh body BMW tersebut dengan decal vinyl yang menyerupai versi model skala 1:64 The Supreme Hot Wheels 1992 BMW M3 E30.

Meski hasil body works-nya menyerupai versi lansiran Hot Wheels, Tetapi tidak dengan bagian lingkar peleknya. Kash sebagai pemilik BMW E30 M30 Sport Evolution 2 memilih untuk mengusung BBS RG-R concave daripada mengikuti model six spoke concave seperti yang digunakan pada versi mainan mini Supreme X Hot Wheels.

BMW E30 M3 menjadi sebuah sedan kupe yang legendaris saat ini. Di masanya, mobil bermesin S14 2,3 liter empat silinder ini sempat menjadi raja di lintasan-lintasan balap mancanegara. Bahkan tidak jarang BMW E30 M3 ini mendominasi saingan terdekatnya Mercedes-Benz W201 Cosworth di berbagai lintasan balap dan jalan raya.

The Supreme x Hot Wheels 1992 BMW M3 E30 telah dirilis di berbagai macam negara seperti Inggris, Amerika Serikat dan Jepang. Dikabarkan pula bahwa diecast limited edition ini sudah terjual habis secara kilat selepas mulai dipasarkan.