Menjelang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, PT Maxindo Moto Nusantara agen pemegang merek BMW Motorrad di Indonesia telah menyiapkan sejumlah produknya. Antara lain BMW G 310 GS yang mendapat penyempurnaan berupa penambahan komponen-komponen penunjang adventure.

Dalam keterangan tertulisnya, BMW Motorrad Indonesia menyebut motor bergenre petualang ini sebagai salah satu produk terlarisnya. Motor ini siap menyapa publik di IIMS 2019 yang berlangsung sejak 25 April – 5 Mei mendatang dengan tambahan engine guard dan crash bar.

– Baca juga: BMW C 400 GT Hadir Meramaikan BMW Motorrad Days 2019

Seperti diketahui engine guard berguna untuk melindungi mesin dan crash bar untuk melindungi body kendaraan saat melakukan berkendara off-road. Model ini juga dilengkapi standar tengah (center stand) untuk menambah keselamatan motor saat parkir.

BMW G 310 GS Adventure

Penambahan ini bukan hanya membuat GS paling mungil ini lebih siap menghadapi medan off-road, namun pastinya juga menambah value for money produk bagi konsumen.

“Adapun penyegaran yang diberikan kepada salah satu tipe adventure terlaris BMW Motorrad Indonesia ini adalah untuk bisa memberikan faktor value for money lebih besar kepada konsumen,” tutur Joe Frans, CEO PT Maxindo Moto Nusantara.

– Baca juga: 34 Merek Mobil dan Motor Ramaikan Telkomsel IIMS 2019

Akan tampil di ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019, BMW G 310 GS Adventure memiliki pilihan warna yang sama dengan BMW G 310 GS standar yakni Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic. Sementara untuk harga, BMW G 310 GS Adventure dibenderol Rp. 142.000.000 off the road untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

Video pilihan untuk Anda: