Indonesian Bimmerfest sudah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke sepuluh di 2018 ini. Tahun ini, gelaran festival untuk para pengguna BMW di tanah air garapan BMW Car Clubs Indonesia (BMWCCI) ini akan berlangsung di Semarang, 18 November 2018 mendatang.

Bagi para penyelenggara Indonesian Bimmerfest 2018, acara ini dinilai begitu spesial karena dengan upayanya, festival tahunan BMW ini terus sukses digelar hingga satu dekade. Tambah lagi lokasi penyelenggaraan acara bertema “Redefining Culture” yang berada di ibukota provinsi Jawa Tengah ini didukung oleh Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Semarang dalam kampanyenya “Ayo Wisata ke Semarang”.

Gelaran satu dekade Indonesian Bimmerfest ini juga turut mendapat dukungan dari pihak BMW Indonesia selaku pemegang merek di tanah air. BMW Indonesia akan membawa produk dan layanan terbaru dalam Indonesia Bimmerfst 2018.

Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia menyebutkan, partisipasi BMW Indonesia pada kegiatan ini merupakan bentuk penghargaan terhadap seluruh penggemar kendaraan BMW di Indonesia sekaligus rayakan inti dari brand BMW, yaitu JOY.

“Pada Indonesian Bimmerfest 2018 kami kembali mensosialisasikan pentingnya merawat dan memantau kondisi kendaraan BMW melalui program Online Technical Updates yang telah kita luncurkan sejak tahun 2016. Program tersebut memberikan perhatian mendalam kepada technical update yang dibutuhkan kendaraan-kendaraan BMW Group mulai tahun 1990an melalui akses digital dan pentingnya penggunaan spare-part asli,” jelas Jodie.