BMW Indonesia memperkenalkan generasi kedua all-new BMW X6 pada Senin (8/6) lalu. Sport Activity Coupé terlaris BMW ini datang dengan penawaran baru di desain yang lebih canggih serta performa mesin yang lebih bertenaga.

“All-new BMW X6 adalah satu-satunya Sports Activity Coupé di segmennya yang telah membukukan penjualan global hampir seperempat juta unit. Kendaraan dinamis ini juga memiliki posisi khusus di antara keluarga BMW X berkat desain eksterior yang sangat menarik, performa luar biasa serta kemewahan yang menyatu dengan beragam fitur inovatif,” jelas Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Adapun model yang dirilis di bulan ini adalah all-new BMW X6 xDrive35i. Karen mengklaim bila model ini akan sanggup memenuhi ekspektasi pelanggan Indonesia yang membutuhkan kendaraan yang penuh dengan karisma, kemewahan dan kedinamisan. Bisa dilihat langsung dari desain bodi atletis yang memadukan padukan tampilan kokoh dari model BMW X dan keanggunan khas desain kendaraan Coupé BMW.

Berbekal mesin bensin 3.0 liter 6-silinder in-line BMW TwinPower Turbo, All-new BMW X6 menghasilkan 306 hp dan dapat mencapai 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 6,4 detik dengan kecepatan puncak 240 km/jam. Sistem all-wheel-drive cerdas BMW xDrive mengoptimalkan traksi, stabilitas, dan pengendalian saat menikung. Mobil ini pun tergolong irit dengan konsumsi bahan bakar rata-rata (per siklus tes Uni Eropa) hanya 11,8 km/liter dan emisi CO2 198g/ km.

All-new BMW X6 hadir dengan kelengkapan interior yang jauh melampaui model sebelumnya. Desain pencahayaan ambient lighting menekankan kesatuan visual antara panel instrumen dan panel-panel pintu. Tata cahaya lampu LED di sekeliling garis interior serta di beberapa area, menghasilkan efek yang menarik. Pendaran cahaya biru, putih, oranye dapat dipilih secara monokrom atau kombinasi dapat diatur melalui sistem iDrive.

All-new BMW X6 xDrive35i akan tersedia di seluruh Dealer Resmi BMW mulai dari Juni 2015. Kendaraan ini ditawarkan dengan harga Rp. 1,889,000,000 off-the-road, dan dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang termasuk perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.