Sejak awal BMW R nineT diperkenalkan pada tahun 2013, motor ini didapuk sebagai ‘kanvas kosong’ yang bisa dimanfaatkan oleh pemiliknya mencurahkan ide modifikasi atau custom.

Namun, tampaknya produsen juga memiliki ubahan pabrikan yang siap ditawarkan kepada konsumen, yaitu BMW R nineT Urban G/S.

Launching BMW R nineT Urban GS dan K 1600 B 03

Mengambil tempat di Maxindo Moto – BMW Motorrad Indonesia Flagship Store, Cilandak, Jakarta selatan, BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan BMW R nineT Urban G/S. Transformasi dari model basic yang bisa dibilang lebih siap off-road dibanding.

“Inilah wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di Tanah Air,” terang Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, Selasa (24/10).

Dalam kesempatan ini bukan hanya satu, tapi BMW Motorrad Indonesia juga turut memperkenalkan cruiser anyar BMW K 1600 B.

Launching BMW R nineT Urban GS dan K 1600 B 02

Motor ini dihadirkan bagi konsumen yang gemar berkendara jarak jauh dengan tunggangan mantap. Dilengkapi dengan berbagai komponen penting buat touring, seperti windscreen atau luggage carrier.

Joe mengutarakan, “Kehadiran keduanya selain menggairahkan industri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksi line up produk BMW Motorrad Indonesia.”