Sejalan dengan motto THE NEXT 100 YEARS yang dicanangkan BMW global, BMW Group Indonesia menghadirkan berbagai elemen yang membentuk BMW Group untuk hadir dan dapat dinikmati pengunjung BMW Pavilion. Sepanjang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, kualitas, inovasi teknologi, juga jaminan kenyaman dan fungsionalitas yang selalu ditekankan oleh BMW Group hadir dalam bentuk jajaran kendaraan baik yang ditampilkan.

Menariknya, dalam sembilan rangkaian kendaraan yang dipamerkan di BMW Pavilion di IIMS 2017, enam diantaranya merupakan hasil rakitan lokal BMW- Astra di Indonesia dan sebuah varian terbaru dari BMW M, yakni M4 Coupe. Diatas lahan sebesar 500 meter persegi, pengunjung dapat mengetahui lebih lanjut seputar rangkaian kendaraan terbaru BMW, juga merasakan layanan premium dan eksklusif khas BMW.

“Hal yang membedakan penampilan BMW Indonesia di ajang IIMS 2017 ini adalah dengan hadirnya kendaraan BMW rakitan lokal secara lengkap dari mulai all-new BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3, BMW X5, BMW X3 dan BMW X1,“ jelas Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selama pameran  IIMS 2017, para pengunjung BMW Pavilion akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati berbagai keistimewaan, termasuk kesempatan eksklusif untuk berpartisipasi dalam  BMW Destination X di Bromo dan program-program yang dihadirkan BMW untuk memberikan rasa tenang yang lebih ketika berkendara dengan BMW.