BMW diberitakan baru saja memperkenalkan model baru Seri 8 Coupe 2019 bertepatan dengan balapan 24 Hours of Le Man yang berlangsung akhir pekan ini. Model yang dipertunjukkan ke publik ialah BMW M850i xDrive coupe dengan sistem penggerak all wheel drive.

Secara visual, penampilan mobil ini benar-benar mendekati wujud konsepnya. Dengan desain bodi memanjang serupa model lawas Seri 8. Fascia depannya terlihat agresif berkat penggunaan air intake cukup besar.

[Baca juga: Mobil LCGC Buat Jarak Jauh?]

Meski penggemar BMW lama mungkin kecewa dengan absennya pop up headlight pada mobil ini. Posisinya kini digantikan lampu LED dilengkapi teknologi laser BMW. Bentuknya sendiri disebut-sebut sebagai lampu depan mobil BMW paling slim.

BMW Seri 8 Coupe

Sedangkan, desain interior BMW M850i xDrive didesain guna menghadirkan sensasi berkendara yang sangat sporti sekaligus mewah. Dilengkapi meterial kulit Merino yang mendominasi di bagian-bagian eksterior.

Keistimewaan lain dari mobil ini ialah tertanamnya untuk pertama kali mesin baru 4.400 cc turbocharged V8.

Sudah dipastikan akan dipasarkan, namun BMW belum mengumumkan harga dari Seri 8 Coupe 2019. Setidaknya hingga musim gugur tahun ini yang berarti antara mulai September hingga Desember.