BMW Motorrad memperkenalkan model terbaru salah satu motor bernuansa klasik miliknya, BMW R nineT  2019. Pilihan warna yang lebih segar menjadi salah satu daya tarik yang terlihat.

Totalnya ada lima model R nineT yang ditawarkan dalam model 2019. Selain warna-warna baru, spesifikasi teknisnya tetap sama.

Lima model yang dimaksud antara lain BMW R nineT versi standar yang hadir dalam pilihan kelir biru metalik dan merah metalik. Lalu, model kedua BMW R nineT Pure yang punya dua pilihan warna metalik baru, meliputi hitam putih dan hitam emas.

Model ketiga adalah BMW R nineT Scrambler yang lagi-lagi dibalut kombinasi warna metalik. Pilhannya antara kombinasi warna biru putih atau hitam emas. Untuk model yang satu ini, pilihan warna silver seperti yang bisa ditemui pada model sebelumnya sudah tidak diproduksi lagi.

Sedangkan, untuk BMW R nineT Racer mendapat sentuhan decal balap di panel bodinya yang menggabungkan kombinasi warna hitam dan emas.

Berbeda dengan model lain, khusus model BMW R nineT Urban GS, pembaruan yang hadir ialah tersedianya opsi pelek jari-jari pada model ini.

Di samping pemberian warna baru, pabrikan juga menyematkan fitur Dynamics Brake Lights untuk BMW R nineT 2019.