BMW 2 series
Dua varian BMW sukses membuktikan kebolehannya dalam segmennya masing-masing dengan meraih penghargaan tahunan. BMW Seri 3 kembali membuktikan kepemimpinan dengan terpilih sebagai Best Luxury Sedan, Sedangkan BMW Seri 2 Coupé, terpilih sebagai Best Coupé pada acara Auto Bild Awards 2014.

“Penghargaan ini mencerminkan kerja keras dan kreativitas  dari  semua individu yang terlibat  di BMW Group Indonesia. Kesuksesan dalam dua kategori penting di Auto Bild Awards 2014 merupakan bukti dari kepemimpinan BMW dan pengakuan dalam hal kemampuan BMW dalam mengembangkan performa mesin yang luar biasa dan menghadirkan teknologi mutakhir,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, dikutip dari rilis resminya (08/12)

BMW Seri 3 Sedan pertama kali diluncurkan di Indonesia pada bulan Juni 2012. Garis-garis yang sporty dan elegan serta re-interpretasi dari tampilan bagian depan yang khas memberikan BMW Seri 3 tampilan yang tegas. Model BMW Seri 3 yang tersedia saat ini mencakup tiga versi mesin bensin dan satu versi mesin diesel.

BMW M235i Coupé menawarkan sebuah kesitimewaan di mesin maupun teknologi. Dilengkapi dengan transmisi otomatis Sports delapan-percepatan, lengkap dengan Launch Control, kendaraan ini hanya butuh 4,8 detik untuk mencapai 100 km/jam dari posisi diam. Kecepatan puncak secara elektronik dibatasi 250 km/jam. Sedangkan Efisiensi kian ditingkatkan melalui konsep BMW EfficientDynamics yang luas, termasuk Air Curtains dan fungsi Auto Start Stop.

Auto Bild Awards yang diberikan kepada kendaraan terbaik di setiap segmen berbeda di industri otomotif Indonesia. Lebih dari 87 kendaraan dari berbagai perusahaan otomotif bersaing untuk penghargaan tahunan ini. Terbagi dalam 28 segmen kelas mulai dari Hatchback, Sedan, MPV, SUV, Luxury Car, Hybrid , dan Sports Car, sampai Supercar dan Coupe Cabriolet. Penilaian dilakukan berdasarkan hasil uji coba Auto Bild Indonesia atas performa mesin, konsumsi bahan bakar, teknologi inovasi, dan kriteria penting lainnya.