Laga para jagoan dalam film aksi tak akan lengkap tanpa kemunculan kendaraan super. Tengok saja, kebengisan Aston Martin yang turut meriuhkan film-film James Bond. Lalu, Audi yang ambil peran dalam seri Transporter. Dan yang tak kalah melegenda, BMW yang muncul mendampingi Ethan Hunt menjalani aksinya dalam Mission Impossible.

Lewat siaran resminya, BMW mengumumkan keterlibatanya untuk kali kedua dalam film garapan Paramount Pictures tersebut. Kalau pada tahun 2011 (Ghost Protocol) BMW menghadirkan i8 hybrid, kali ini pabrikan Jerman tersebut coba mempertontonkan filosofi motorsport yang dibawa oleh M3.

Lebih dari itu, penampilan sedan sport tersebut juga akan didampingi oleh ketangguhan SUV mereka dan polah liar sports bike BMW di tengah highway yang berusaha mengagalkan misi Ethan Hunt.

BMW Terlibat Misi Rahasia - M3

BMW M3

Terkenal dengan kapabilitas performa tingginya, sports car generasi kelima M3 dianggap sebagai pilihan sempurna untuk menampilkan aksi mengemudi Ethan Hunt yang presisi pada sequel Rogue Nation. Aksi mengemudi yang dilklaim belum pernah terlihat sebelumnya.

BMW Terlibat Misi Rahasia - X5

BMW X5

Mendampingi Hunt, William Brandt akan mengendarai midsize SUV mewah BMW X5. Di bawah kendali Brandt, X5 akan menunjukkan kapabilitasnya sebagai kendaraan serbaguna yang mampu menunjang segala kebutuhan, bahkan keperluan spionase sekalipun.

BMW Terlibat Misi Rahasia - S 1000 RR

BMW S 1000 RR

Dari semua laga jalanan pada cuplikan Rogue Nation, aksi Hunt mengejar komplotan penjahat dengan BMW S 1000 RR di tengah-tengah highway sangatlah dominan. Jeritan suara mesin serta manuvernya di celah sempit antara kendaraan lain yang melaju seolah tak ada habisnya menyulut adrenalin kita.