BMW Indonesia baru saja meluncurkan model dengan nomenklatur baru, BMW X2. Mengususng konsep Sports Activity Coupe (SAC), mobil ini berusaha menggaet konsumen yang datang dari kalangan urban.

“Dengan desain yang dinamis dan tingkat kenikmatan berkendara terbaik, First-Ever BMW X2 pasti akan menarik perhatian kalangan urban, yang lekat dengan dunia digital, muda dan berjiwa muda. Kendaraan terbaru BMW ini hadir dalam jumlah terbatas dan tawarkan alternatif pilihan menarik di segmen kendaraan kompak,” ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

BMW Indonesia meluncurkan mobil ini untuk pasar Tanah Air kemarin, Rabu (31/10) di Jakarta.

BMW TwinPower Turbo 1.5L tiga-silinder yang dipakainya menyediakan jumlah torsi sempurna serta efisiensi optimal. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 140 hp dan torsi 220 Nm dengan konsumsi bahan bakar 15.9 l/km.

First-Ever BMW X2 akan tersedia di semua Diler Resmi BMW mulai dari 1 November 2018 dengan harga Rp. 839.000.000,- off-the-road.

Setiap pembelian kendaraan termasuk BMW Service Inclusive, sebuah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana yang lebih dulu, dan juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.