BMW-X4-3

Lagi cari mobil yang driving impressionnya seperti sebuah sports car namun ketangguhannya seperti SUV? Ini jawabannya, BMW X4 2.8i.

BMW-X4-1

Dengan desain atap seperti mobil coupe, X4 jadi model range yang sama sekali baru. SAV ini terlihat seperti X6 hanya dalam skala yang lebih kecil. X4 tersedia dalam opsi penggerak All-Wheel Drive. Mesinnya menggunakan XDrive28i bensin 4 silinder segaris yang berkapasitas 2.0L. Mesin ini mampu menghasilkan power 240 Hp dan torsi maksimum 350 Nm.

BMW-X4-2

Untuk transmisinya menggunakan 8-speed A/T dengan paddle shift untuk memindahkan gigi secara manual dan juga untuk mentransfer tenaga dan torsi ke sistem AWD. Di interiornya terlihat seluruh jok sudah berlapis kulit denagn embos X4 di headrestnya. Jika jok belakang dilipat maka kapasitas bagasi bisa membengkak hingga 500 liter.

BMW-X4

Kelengkapan fitur lainnya adalah AC dual-zone, jok depan elektrik, start-stop idle, tailgate otomatis, juga headlamp dengan bi-xenon juga LED untuk Daytime Running Light (DRL). Imprsi kami ketika mencobanya, feel-nya sama seperti mengendarai BMW X5 atau X6, hanya X4 ini terasa lebih lincah dan lebih mantap handlingnya. Dan pastinya X4 ini akan lebih enak untuk dikemudikan sendiri.