BMW X5 Baru

Bertempat di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta, hari ini, Kamis (20/3) sang pelopor segmen Sports Activity Vehicle mengumumkan telah menetapkan standar baru dalam kenyamanan berkendara, tampilan desain maskulin, interior luas dan mewah, teknologi inovatif, dan yang terpenting, efisiensi bahan bakar dengan merilis all-new BMW X5.

Semua elemen tersebut disatukan dalam all-new BMW X5 yang digadang-gadang mampu memberi kemewahan bagi para pengendaranya saat berkendara di perkotaan maupun kenyamanan saat berkendara di luar kota.

BMW X5 Baru 1

Diakui Ramesh Divyanathan selaku Presiden Direktur BMW Group Indonesia kalau mobil yang dilaunching kali ini adalah produk terbaik yang ada di kelasnya. Nggak hanya itu, Ramesh pun berujar jika BMW X5 telah diakui secara global sebagai kendaraan paling laris di kelasnya.

“Dengan lebih dari 1,3 juta unit terjual sejak peluncuran generasi pertamanya, all-new BMW X5 sekali lagi memungkinkan BMW menetapkan tolak ukur bagi kesempurnaan berkendara, kenyamanan, interior luas, dan inovasi canggih,” kata sang Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

BMW X5 Baru 2

Yap, dengan segala perkembangannya, BMW X5 xDrive35i M Sport dan BMW X5 xDrive50i Luxury kini memang telah siap memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia untuk kenyamanan berkendara on-road dan off-road.

Dengan banderol harga sebesar Rp.1.348.000.000,- (off-the road), TheGaspol punya info penting, nih, bagi kalian yang berminat lihat BMW X5!

Pada tanggal 1 April 2014, the all-new BMW X5 bakal menampilkan kekuatan dan supremasi dalam pertunjukan spektakuler di Plenary Hall Jakarta Convention Centre. Kalau nggak bisa datang? Silakan kunjungi http://www.youtube.com/bmwindonesia !