Penggemar film Sin City mesti sudah tidak asing lagi dengan paras cantik yang satu ini. Ya, selain sibuk sebagai bintang fim, Jessica Alba kini juga terlibat dalam bisnis pribadinya yang dinamakan The Honest Company. Perusahaan penyumplai produk-produk keperluan rumah tangga yang bebas dari bahan berbahaya itu memang disiapkan sang ibu untuk diteruskan bagi kedua buah hatinya, Honor dan Haven.

Maka tidak heran sebagai penunjang kesibukannya, istri dari Cash Warren ini tidak asal pilih besutan. Sebelumnya, keluarga bahagia ini sempat terlihat menggunakan Sedan BMW 760Li. Namun sekarang mereka memiliki pengantar baru, BMW X6.

Bagi mereka para pecinta BMW, pasti sudah tidak asing dengan nama X6. Kedaraan utilitas ini memang menawarkan karakter yang khas di kelasnya. Dengan tampilannya yang sporty layaknya sedan namun gagah bak SUV, X6 mampu dengan gampang memikat hati dua penggemar loyal dari dua kelas tersebut. Jelas tentu BMW pede memberikannya julukan sebagai Sports Activity Coupe pertama di dunia.

Uniknya, Jessica Alba tidak tangggung-tanggung. Secuil insial M terpampang di bodi. Tampaknya dia membutuhkan tenaga pacu yang lebih besar untuk kesibukannya. Pasalnya model M dari X6 2015 adalah kasta tertinggi yang memiliki kekuatan hingga mencapai lebih dari 500 dk. Wow!