PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia semakin memantapkan posisinya di segmen premium dengan menambahkan tiga model terbaru ke portofolio produknya. Ketiga model terbaru itu meliputi A-Class, CLS coupé empat pintu, dan V 260.

Ketiga model tersebut bakal mengaspal di pasar Indonesia melalui ajang Star Arena yang akan berlangsung di Senayan City, Jakarta pada Jumat, 5 Oktober hingga Minggu, 7 Oktober 2018.

Roelof Lamberts, Presiden & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengatakan, “Kami merasa senang dapat mengumumkan the new A-Class yang telah ditunggu-tunggu selama ini. Dengan teknologi dan desain interiornya yang mutakhir, kami optimis bahwa the new A-Class akan meraih kesuksesan. Selain itu, desain the new A-Class yang memukau menjadikannya model yang tepat untuk membuka jalan menuju dunia Mercedes-Benz.”

Dalam ajang tersebut, pengunjung dapat melihat banyak model-model baru dari Mercedes-Benz yang dipasarka di Indonesia. Totalnya akan sebanyak 11 kendaraan dipamerkan di acara tersebut.

Selain itu, 16 mobil Mercedes-Benz juga akan tersedia untuk diuji coba, menanggapi keinginan para calon pelanggan yang begitu bersemangat untuk mencoba beragam model Mercedes-Benz terbaru yang dilengkapi fitur-fitur inovatif berteknologi canggih.