Marvel Comics dikenal punya kedekatan dengan produsen motor Harley-Davidson. Dalam beberapa film terakhir, karakter Captain America tampak menunggangi Harley-Davidson WLA Liberator Army, Harley-Davidson V-Rod, Harley-Davidson Softail Slim, dan Harley-Davidson Street 750.

Dalam film terbaru “Captain America : Civil War” yang akan rilis Mei 2016 mendatang, penonton akan kembali menyaksikan “keterlibatan” Harley-Davidson.

Kepastian mengenai model yang digunakan memang masih menjadi tanda tanya. Namun, ada kemungkinan motor tersebut adalah Street 750 karena ada kemiripan di beberapa bagian. Contohnya, komponen fender depan, instrumen-instrumen di sekitar stang, serta penggunaan dua buah suspensi belakang. Besar kemungkinan motor tersebut telah mendapat modifikasi. Terbukti dari lampu belakang yang sudah menggunakan LED serta aksen merah pada suspensi belakang yang tampaknya merupakan piggyback reservoirs.

Situs Motorcycle menulis, kedua komponen tersebut tidak dapat ditemukan dalam kalatog komponen Harley-Davidson Street. Sama halnya dengan rem depan ganda yang bukan merupakan ciri-ciri Street bawaan pabrik. Ada spekulasi yang mengatakan, motor tersebut bisa jadi merupakan versi performa dari Harley-Davidson Street yang sekarang beredar di pasaran.

Ada juga asumsi bahwa motor itu khusus dibuat untuk film “Captain America : Civil War” walau tak menutup kemungkinan motor itu merupakan bocoran produk baru. Sebelumnya, Harley-Davidson Street mendebut tahun 2004 lewat film “Captain America : The Winter Soldier” dan disusul pengenalan purna rupa Harley-Davidson Livewire dalam “Avengers: Age of Ultron”.