Kreator desain atau konseptor modifikasi Musa Tjahyono kembali berkolaborasi dengan modifikator tanah air Jacky Suwandi dalam produksi body kit untuk Honda. Kali ini, body kit berlabel Project J dilansir khusus untuk para pembesut Honda Civic SR3 atau yang ‘beken’ disebut sebagai  Civic Estilo di Indonesia.

Dirilis secara resmi pada Sabtu, 16 Januari 2021 lalu, body kit Project J yang terdiri dari front lip dan wing spoiler berbahan dry carbon tersebut langsung diborong oleh para pembesut Honda Civic Estilo di tanah air. Setidaknya dalam kurun waktu satu jam setelah peluncuran, sudah tujuh orang yang memesan body kit Project J secara online.

Konsepnya memang masih berupa pre-order atau produksi dilakukan setelah adanya order. Namun Jacky yang bertugas memasari body kit ini hanya membatasi sebanyak 50 slot untuk pemesanan kloter pertama ini dan dipasarkan secara worldwide.

Wujud body kit Project J ini sepenuhnya merupakan rancangan dari Musa Tjahyono, Head of Designer West Coast Custom di Amerika Serikat dan produksi sepenuhnya digawangi oleh Jacky Suwandi, modifikator yang pamornya cukup tinggi di sosial media Instagram dan YouTube dengan akun @pengepul_mobil.

Menanggapi tingginya permintaan, Jacky mengapresiasinya lewat akun Instagramnya.  “Terimakasih buat temen temen, enggak nyangka kita dengan sebegitu antusiasnya.  Project J Estilo berupa spoiler dan lips-nya laku banget dan begitu PO langsung dibayar lunas,” ungkap Jacky.