16_Renntech_Mercedes_Benz_SLR_McLaren_2

Nah, yang satu ini sudah pasti tidak boleh ditiru. Pasalnya, banyak orang melakukan beragam cara demi mencapai tujuannya. Termasuk cara-cara yang tidak terpuji dan melanggar hukum, seperti menjual narkoba. Namun tenang, bukan itu yang akan kita ulas di sini. Melainkan koleksi mobil dari seorang Bandar narkoba yang juga menjadi pimpinan Kartel Sinaloa di Meksiko, Joaquin Guzman Loera.

Pria yang dikenal dengan sapaan El Chapo Guzman ini dikenal sebagai penyelundup obat bius yang memiliki hasrat akan mobil-mobil langka. Maka tak heran, jika selepas masuk hotel prodeo, pihak berwajib Meksiko langsung melakukan penggeledahan di “istana” El Chapo. Dan dari salah satu garasi dari 7 rumah yang saling terhubung melalui terowongan bawah tanah, ditemukan setumpuk senjata api, uang dan puluhan mobil mewah.

Menurut keterangan sumber lain, selain mobil-mobil yang disita oleh aparat, beberapa unit Loamborghini juga dimiliki oleh keluarga El Chapo. Kantor Jaksa Meksiko memperkirakan nilai dari koleksi mobil Bandar narkoba yang dicokok Februari silam ini mencapai US$ 1,646,000. Beberapa diantara koleksi El Chapo yang berhasil disita adalah: 13 mobil anti peluru mulai dari Dodge Ram HEMI sampai VW Jetta, Mercedes-Benz SLS AMG, C63 AMG Black Series, G63 AMG, CLA45 AMG, SLR RENNtech, Nissan GT-R, Chevrolet Corvette ZR1, hingga Chevrolet Stingray.