IMG_0164

Pameran otomotif anyar bernama BOSJAK siap digelar di parkir Senayan, Jakarta pada 23 – 26 Oktober 2014. BOSJAK yang merupakan kepanjangan dari Bursa Otomotif Senayan Jakarta ini siap digelar dengan menawarkan pameran-pameran produk otomotif lengkap beserta after marketnya.

Dalam rilis pers resminya, acara yang diselenggarakan oleh Indocovek Adhi Cipta dan Gusno Production ini diharapkan akan mampu menjadi wadah promosi dan penjualan berbagai produk dan merek. Terlebih lagi mengingat pelaksanaan acaranya yang diadakan menjelang akhir tahun.

Dalam gelaran perdananya, panitia yang sudah menyediakan 150 stand yang 70 persen sudah terisi. Beragam paket diskon dan paket belanja menarik pun sudah disiapkan untuk memanjakan pengunjung. Tidak ketinggalan pula kontes modifikasi motor yang digelar disana.

Uniknya, selain disiapkan sebagai surga belanja produk-produk otomotif, pengunjung nantinya juga dapat menikmati acara Street  Wear Tour 2014 yang digelar berbarengan. Pengunjung pun akan dapat menjelajah pameran distro dan juga menikmati festival band dalam beragam segmen.

Pensaran dengan bandnya? Berikut ini adalah daftar band yang akan tampil: Tulus, Superman Is Dead, Rocket Rockers, Burger Kill, Seringai, Killing Me Inside, Pee Wee Gaskin, Rosemary Heybomb, The S.I.G.I.T, Pandai Besi, Angsa & Serigala, Neurotic, DJ Al Ghazali, Bottle Smokers, Midnight Quickie,  Payung Teduh, Snickers & The Chicken Fighter, Devdan, Stupid Artillerry, Viscral, Closehead, Billfold, Oldstory Of Promnite, Gamaliel, Audrey & Cantika (GAC), Teza Sumahendra, Stereo Wall, Sheryl Sheinafia, Alika, dan masih banyak lagi.