Bouffier tes drive 120 wrc

Bouffier i20 WRC Tes Driver

Satu minggu setelah mengkonfirmasi bahwa Juho Hanninen adalah salah satu tes driver Hyundai di 2013, Hyundai Motorsport kembali mengumumkan bahwa pereli Perancis Bryan Bouffier bergabund dengan tim dalam kapasitas yang sama.

Sebagai driver di Peugeot Sport, Bouffier pernah menjadi juara tiga kali Reli Polandia, juara Reli Perancis tahun 2010 dan memenangkan Rallye Monte-Carlo pada tahun 2011.
Untuk program tes drive Hyundai i20 WRC Bouffier telah melakukannya lebih awal dibanding Hanninen, yang dijadwalkan di bulan Mei.
Selain keduanya akan menjadi tes driver utama Hyundai Motorsport untuk 2013, mereka juga akan diback up oleh sejumlah pereli lain di sepanjang tahun. Hyundai akan mengkonfirmasi driver line-up untuk 2014 pada bulan Desember.
Bouffier berkata: “Saya senang bisa bergabung dengan program uji Hyundai Motorsport dan menjadi bagian dari tim untuk tahun ini. Memang benar bahwa ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan tetapi tim mempunyai tempat dan fasilitas yang mengesankan, jadi kami memiliki persiapan yang baik. Ini adalah sebuah program menarik dan saya yakin waktu musim panas akan sangat sibuk dan mudah-mudahan mendapatkan kemajuan yang signifikan. ”
Kepala tim Hyundai, Michel Nandan senang dengan bergabungnya Bouffier . “Gaya mengemudinya sangat baik,konsisten dan dapat memberikan masukan teknis secara rinci , inilah yang diperlukan untuk sebuah program tes drive ,” katanya.
“Bersama dengan pengalaman Juho di WRC, saya yakin kami memiliki line-up yang kuat dan baik untuk program pengujian kami.”