Meskipun baru dilansir 20 Agustus 2015 silam, Honda BR-V ternyata sukses merebut hati para konsumen Indonesia. Bagaimana tidak? Mobil ini sudah lolos ‘uji kelayakan’ produk dengan hasil melebihi ekspektasi.

Sejatinya PT Honda Prospect Motor (HPM) hanya menargetkan 1,000 unit terjual di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Nyatanya, meski baru menjalani world debut di GIIAS, crossover ini mampu mencuri atensi masyarakat dengan menembus angka 1.023 unit penjualan. Data ini diambil dari rilis resmi yang dikeluarkan HPM pada hari Rabu (02/08)

Honda BR-V lahir sebagai produk terbaru berupa New Generation Crossover Utility Vehicle berbekal mesin i-VTEC 4-silinder 1.5 liter yang memiliki kekuatan 120hp dan 145Nm. Desainnya sesuai konsep Advance Scene Hunter yang diperuntukan bagi mereka yang aktif namun juga sayang keluarga.

Dengan kehadiran BR-V, line up produk Honda akan semakin lengkap. “Kami juga bangga produk-produk Honda mampu berjaya dalam persaingan yang semakin ketat dan konsumen memiliki lebih banyak pilihan,” jelas Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales service Director PT. HPM.