Foto-4

Sosok baru yang diperkenalkan PT General Motors Indonesia, Chevrolet kepada para media di Jakarta, kemarin (15/07), bukanlah line-up terbaru dari pabrikan yang bermarkas di Pondok Ungu, Bekasi. Namun, ia yang diberi nama Bro Chevy tersebut adalah logo kegiatan layanan pelanggan Chevrolet.

Ya, lahirnya sosok Bro Chevy ini seiring dengan usaha peningkatan layanan konsumen yang berkelanjutan. Dan ia sengaja dihadirkan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas, responsif, terpercaya, antusias dan berfokus pada kepuasan pelanggan Chevrolet.

Jalur-Peta-Mudik-Chevrolet-2014

Bro Chevy lahir bersama peluncuran program mudik aman dan nyaman bersama Chevrolet bertajuk “Anda Berlibur Kami Siaga” yang akan berlangsung dari tanggal 24 Juli – 2 Agustus 2014. Dimana, Bro Chevy akan memberikan layanan prima serta mengawal konsumen di 23 titik layanan pelanggan.

Dan pada program “Anda Berlibur Kami Siaga” ini, Chevrolet mendirikan lima Posko Siaga di jalur padat mudik dan balik di pulau Jawa dan Bali. Titik posko ini terdapat di Nagreg, Pamanukan Pantura, Alas Roban, Pizza Hut Cisarua Puncak dan Mal Discovery Kuta Bali.

“Bro Chevy diumpamakan sebagai Teknisi Chevrolet dengan kemampuan handal dan berpengalaman yang dilengkapi Chevrolet Mobile Care siap memberikan pelayanan terbaik selama 24 jam penuh kepada pemilik mobil Chevrolet,” tutur Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care PT General Motors (GM) Indonesia.