Perhelatan otomotif paling akbar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show, merupakan kesempatan emas bagi para pelaku di industri terkait. Tidak hanya sebagai ajang untuk memamerkan hasil inovasi terkininya, namun juga menjadi bukti komitmen mereka terhadap pelanggan.

Hal tersebut disadari oleh PT Toyota Astra Motor selaku APM Toyota di Indonesia. Ajang yang digelar di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang ini merupakan momentum untuk menegaskan komitmen pelayanan dan pengembangan produk, serta mendukung Indonesia menjadi pemain kunci dalam pasar regional maupun international.

“Berbagai kemajuan teknologi dan kendaraan yang kami tampilkan dalam booth bernuansa Beyond Mobility adalah cerminan tekad untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan. Dan mendukung Indonesia menjadi salah satu pemain kunci dalam percaturan otomotif di Asean maupun global,” ujar Hiroyuki Fukui, Managing Officer Toyota Motor Corp yang juga menjabat sebagai Presiden Direktur TAM.

Di GIIAS 2015, Toyota menempati area seluas 4.756,5 m2 yang terbagi atas tiga booth, Toyota Main Booth, Commercial Booth dan Lexus. Toyota Main Booth menampilkan 25 unit kendaraan penumpang., Toyota Commercial Booth memajang 8 unit kendaraan segmen komersial dan Lexus Booth yang menghadirkan Entirely New RX.