Membuktikan komitmen untuk perkembangan olahraga di tanah air, BMW Indonesia memberikan dukungan untuk Id Selap, komunitas olahraga maraton Indonesia. Dukungan tersebut akan diwujudkan kala Id Selap berlaga di BMW Berlin Maraton ke-42 yang akan dihelat pada tanggal 27 September mendatang.

“BMW memiliki komitmen tinggi untuk mendukung perkembangan olahraga, terutama lari maraton baik dalam skala global maupun di Indonesia,” jelas Helena Abidin, Marketing Director BMW Group Indonesia, Sabtu (29/08).

Helena menuturkan bila sebagian besar konsumen BMW di Indonesia adalah penggemar maraton. Maka sangat erat kaitannya antara olahraga dengan gaya hidup kalangan atas. Pasalnya mereka memerlukan stamina, strategi dan kemauan keras untuk mencapai tujuan dari mereka. Terlebih lagi tempo yang harus diatur dan pengerahan energi di tahap akhir.

“Hal tersebut juga hadir pada teknologi mesin BMW Seri 3 terbaru,” tambah Helena.

Nantinya ada sebanyak 30 anggota Id Selap berpartisipasi di BMW Berlin Marathon. BMW Berlin Marathon sendiri adalah lomba lari maraton dengan rute tercepat di dunia. Pesertanya berasal dari beragam penjuru dunia dan perlombaannya akan dimulai pada 27 September 2015.