Untuk mempermudah konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan sekaligus bukti keseriusan dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors memperluas jaringan penjualan dan purna jual dengan membuka diler anyar di kota Sukabumi. Diler Mahligai Puteri Berlian ini merupakan buah kolaborasi antara PT KTB dan DETA Group dan menjadi diler Mitsubishi ke 239 di Indonesia.

IMG_7070

Mahligai Puteri Berlian berdiri di atas tanah seluas 2.887,9m2 dan dilengkapi dengan 10 stall workshop reguler dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit. Layanan ini merupakan servis ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang. Semua fasilitas yang ada di diler yang berlokasi di Jl. Raya Sukabumi – Cianjur Cirumput, Selaawi, Sukaraja ini bisa dinikmati konsumen mulai Senin – Jumat (08.30-17.00) dan Sabtu (08.30-15.00). Sementara untuk Minggu dan hari libur lain waktu operasionalnya mulai pukul 09.00 – 15.00.

IMG_6989

Selain perawatan kendaraan penumpang, Mahligai Puteri Berlian juga melayani penjualan Mitsubishi Pajero Sport, Mitsubishi Delica, Mitsubishi Outlander Sport, Mitsubishi Mirage dan Mitsubishi Strada Triton.