Event yang menampilkan berbagai motor custom dari berbagai aliran dan kendaraan-kendaraan klasik di Solo, Burnout akan kembali digelar. Berkaca dari tahun lalu ajang Burnout edisi kedua ini akan diselenggarakan di kawasan Sentra Niaga Solo, Sukoharjo, Sabtu (3/9) mendatang.

DSCF1382

Di tahun keduanya, acara yang diprakarsai oleh komunitas-komunitas pecinta Otomotif Classic dan Custom Culture yang ada di Solo Raya ini akan mengusung tema ‘Hadiningroad Revival’. Dan akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang seru. Seperti rolling city, show off mobil dan motor custom. Namun tidak hanya itu, pengunjung juga akan disuguhi kegiatan yang menjadi turunan custom culture. Antara lain art exhibition mulai dari apparel, tattoo, pinstip, typography dan grafiti.

IMG_1279

Beberapa komunitas juga turut berpartisipasi dalam Burnout edisi kedua ini. Antara lain Iron Buffalo MACI Solo, Angel Brother, Mods Squad, Solo Street Cub Community, Solo Vintage Trail, Kustomfest, Hotrodiningrat, Solo American Jeep, Holden Owner Surakarta, Solo Volkswagen, Solo Fiat Club, ISSO, Solo Tattoo Solidarity dan komunitas sepeda Bengawan Lowrider.

DSCF1035

Dan asiknya lagi, acara yang digelar mulai 09.00 – 23.00 ini tidak dipungut biaya sepeser pun. Jadi untuk Anda yang ingin mengisi malam Minggu bertemakan custom culture bisa sambangi Burnout edisi kedua.