Citroen-C1-Urban-Ride-10

Dibuat berdasarkan City Car C1, Citroen memamerkan sebuah konsep baru yang disebut C1 Urban Ride di Paris Motor Show 2014. Sebuah konsep baru untuk C1 dengan penampilan yang sporty dan dinamis.

Terlihat dari segi penampilan, Urban Ride mengusung tampilan yang lebih kaku dengan trim plastik hitam di sekitar lengkung roda. Bumpernya pun dibuat lebih agresif dengan paduan konras akses perak dipadukan velg alloy multispoke abu-abu.

Meski tidak jauh beda dari C1 terkini, konsep C1 Urban Ride dibuat menonjol berkat pilihan warna. Sebuah paduan two tone kuning dan perak membantu Urban Ride terlihat menonjol daripada versi produksinya.

Untuk mesinnya, Urban Ride mengusung mesin tiga-silinder 1.2-liter berbahan bakar bensin. Mesin bawaan C1 ini sanggup menghasilkan 82 tenagakuda yang dialirkan ke roda depan via transmisi manual lima-percepatan.

Dan yang menarik adalah, para pengunjung di Paris Motor Show diberikan kesempatan untuk memilih, apakah konsep Urban Ride diberikan lampu hijau ataukan tidak.

Seperti dilansir leftlane, bila disetujui, city car bercitarasa SUV ini akan tampil di Geneva tahun depan dan dijual di Eropa setelahnya.