Konsistensi PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai penyelenggara turnamen berkualitas telah teruji melalui diselenggarakannya ajang kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) yang ke-9. Turnamen ini diikuti 144 pegolf amatir dan profesional untuk mengasah dan sekaligus bersaing menunjukkan kemampuannya sebagai yang terbaik.

“Camry Invitational Golf Tournament 2015 merupakan konsisitensi partisipasi dan kontribusi TAM bagi pengembangan olah raga, khususnya golf,” kata General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota- Astra Motor, Widyawati Soedigdo (07-04)

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, Camry Invitational 2015 Pro & Am Golf Tournament dihelat dengan regulasi yang cukup unik. Pemain golf amatir dari kalangan pemilik Camry mendapat kesempatan  untuk bermain bersama dengan para pemain profesional.

“Kesempatan pemain amatir untuk bermain dalam satu turnamen dengan pegolf profesional pada Camry Invitational Golf Tournament 2015  ini merupakan kesempatan yang sangat berharga bagi para pemain amatir untuk bisa mendapatkan pengetahuan, dan pengalaman bermain golf dari pegolf professional,” jelas Widyawati.

Penyelenggaraan CIGT 2015 juga merupakan bentuk apresiasi kepada pemilik Camry atas kepercayaan mereka terhadap produk medium sedan Toyota selama ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada para pemilik Camry, serta peserta lain  atas partisipasinya mengikuti turnamen ini. Semoga CIGT ini senantiasa dapat terselenggara sebagai acara tahunan yang semakin berkualitas dan prestisius,” tambah Widyawati.

Camry Invitational Golf Tournament 2015 berlangsung 7 April 2015 di Padang Golf Royale Jakarta Golf Club Halim, Jakarta Timur.