Can-Am Spyder

PT. Berani Rekreasi Perkasa (BRP) menghadirkan dua CAN-AM Spyder anyar di Mall Alam Sutera Tangerang, hari ini (5/11), CAN-AM Spyder  ST SE5 A/T dan CAN-AM Spyder RSS SE5 A/T.

Motor roda tiga ini hadir dengan sejumlah pembaharuan. Meski secara sasis dan mesin masih mengusung model terdahulu namun kedua varian terbaru ini membawa lekuk bodi, lampu sampai bentuk dan desain setang yang baru dan lebih segar.

Beragam fitur terbaru disematkan dalam model 2014 ini.Diantaranya adalah Stability Control System (SCS), Traction Control System (TCS), Anti Lock Braking System (ABS) dan Electric Brake Distribution (EBD). Sistem canggih ini terintegrasi dengan system SCS, dimana system pengereman ABS di atur secara komputerisasi dengan cengkraman rem yang di atur tingkat pengereman ketiga rodanya. Jadi, pendistribusian rem ini menciptakan kestabilan saat berkendara.

Selain itu, Spyder juga dilengkapi dengan Anti Theft System atau Digitally Encoded Security System (DESS). Teknologi ini menyajikan sistem yang memberlakukan digitalisasi pada kuncinya. Dengan system ini tidak akan ada yang bisa mengambil motor tanpa ijin sang pemilik karena setiap motor hanya diberikan 2 kunci yang sudah diberikan kode khusus secara komputerisasi.

Kedua varian ini sudah dapat dipesan mulai hari ini (05/11) dengan banderol Rp. 700 juta (CAN-AM Spyder  ST SE5 A/T) dan Rp 700 juta  (CAN-AM Spyder RSS SE5 A/T).