Selain rutinitas berolahraga pagi hari saat Car Free Day (CFD), antusiasme masyarakat Surabaya di Minggu pagi bertambah lewat kehadiran Batmobile yang hadir saat CFD Minggu, (4/12) lalu. Kehadiran mobil replika dari film Batman dan Batman Returns di Jl. Darmo Permai ini sebagai pre-event dari Pameran Otomotif Surabaya (POS) yang akan digelar mulai 7-11 Desember 2016 mendatang.

Masyarakat Surabaya yang hadir pun semakin antusias berkat kesempatannya untuk mendapatkan tiket masuk POS 2016 secara cuma-cuma. Cukup dengan berfoto langsung bersama Batmobile dan mengunggahnya ke sosial media masing-masing dengan tagar yang telah ditentukan penyelenggara.

Selepas kegiatan di CFD, acara dilanjutkan dengan “Rolling Thunder” di mana Batmobile melaju di jalanan Surabaya diikuti oleh teman-teman komunitas custom Surabaya yang juga peserta OtoPlus Show Bike Figthing Reborn, Indonesia Stuntride Association, serta Jatim Slalom Youth.

Konvoi di mulai dari Jl Raya Darmo – Putar KBS – Jl. Raya Darmo – Jl Basuki Rahmat – Jl. Gubernur Suryo – Jl Yos Sudarso- dan berakhir di  Grand City. Komunitas-komunitas tersebut juga mempertunjukkan aksi kebolehan masing-masing selama konvoi berlangsung.

Gelaran pre-event ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Pameran Otomotif Surabaya 2016 yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 11 Desember 2016 di Grand City Surabaya yang bertujuan untuk memberikan informasi dan memperkenalkan Batmobile serta supporting partner untuk penyelenggaraan acara POS 2016.

Batmobile pun dapat dinikmati secara langsung selama penyelenggaraan POS 2016. Beragam acara menarik lainnya akan semakin menambah keseruan gelaran ke-7 pameran industri otomotif yang diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo ini.