PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) tak ingin ketinggalan eksis di ranah modifikasi dalam negeri. Buktinya mereka ikut ambil bagian dalam Indonesia Modification Expo (IMX) 2018 belum lama ini di Jakarta.

Pihak Suzuki mengaku eksistensinya ini merupakan bagian dari upaya memeriahkan pasar mobil modifikasi.

“Partisipasi Suzuki mengikuti ajang IMX 2018 ini menjadi salah satu upaya kami untuk hadir bagi para konsumen setia kami serta memeriahkan pasar kendaraan modifikasi di Indonesia,” terang Harold Donnel, Brand Development & Marketing Research SIS.

Di IMX kemarin Suzuki pamer seunit All New Ertiga yang sudah mendapat sentuhan modifikasi. Kolaborasi dengan Jakarta Sneakers Day pun dilakukan gune menunjang penampilan mobil ini.

Ajang IMX 2018 merupakan pameran modifikasi otomotif pertama yang diselenggarakan di Indonesia dan didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sebagai alternatif wisata otomotif.

Penyelenggaraan IMX bertujuan mengajak seluruh stakeholders agar saling menciptakan kolaborasi lintas industri yang melibatkan modifikator, merek-merek aftermarket dalam dan luar negeri, pemegang merek mobil, komunitas, hingga praktisi dari Amerika Serikat serta Jepang untuk mengisi sesi talkshow.

“Semakin ke sini industri otomotif di Indonesia berkembang sangat cepat dan personal bagi setiap orang. Selama ini kami sebagai APM (Agen Pemegang Merk) berusaha untuk mengakomodasi hal tersebut dengan meluncurkan beberapa mobil dengan kategori special edition, seperti Ertiga Sport Edition, Ertiga Elegant dan APV Luxury. Kami berharap IMX 2018 menjadi ajang referensi bagi masyarakat akan modifikasi dan aftermarket. Sehingga pada akhirnya dapat berkontribusi positif untuk perkembangan industri otomotif di Indonesia,” tutup Harold.