Guna memberikan rasa nyaman pada pengemudi truk di Indonesia dalam melakukan kegiatannya sehari-hari. UD Trucks Indonesia memberikan apresiasi bagi para pengemudi truk di Tanah Air melalui kegiatan aktivasi pertama di pom bensin Pertamina, KM39 Tol Jakarta-Cikampek (20/4).

Nah, aktivasi ini berupa tempat peristirahatan bagi para pengemudi truk yang diadakan selama 3 hari mulai dari 20-22 April. Nantinya, pengemudi truck yang ingin beristirahat dapat mampir ke booth UD Trucks yang memberikan minuman, dan makanan gratis, serta mendapatkan sedikit penjelasan tentang produk UD Trucks itu sendiri.

“Acara ini berlangsung selama 3 hari dan untuk fasilitas pelayanannya dibuka mulai dari jam 11:00 pagi sampai 17:00. Di Jakarta adalah pembukaanya, nanti kami melanjutkan event ini di Surabaya dan Semarang. Kita memang mencari tempat dimana para pengemudi bisa berkumpul untuk melepas lelah dan beristirahat,” ucap Aloysius Chrisnoadhi, UD Trucks Sales Operation.

Menurut Valery Muyard, Direktur UD Trucks Indonesia fasilutas ini diadakan karena adanya keprihatinan terhadap tugas pengemudi truk di Indonesia, kami ingin menyegarkan kembali brand UD Trucks dan lebih menekankan nilai inti kami kepada mereka yakni Ultimate Dependability.

“Kami ingin dekat dengan pengemudi dan pelanggan kami agar bisa memahami kebutuhan mereka dan memberikan perangkat yang dibutuhkan agar membuat kinerja mereka lebuh baik,” pungkas Valery.