Berbagai kemudahan kini tersedia untuk para pemburu dan penjual mobil bekas di Indonesia. Proses transaksi jual beli mobil, kini jadi lebih mudah, cepat dan aman sejak hadirnya berbagai platform jual beli khusus mobil bekas di tanah air.

Carsome Indoenesia adalah salah satunya, mereka hadir memberikan pengalaman transaksi jual-beli mobil yang terpercaya, mudah dan cepat. Selain melalui website resmi www.carsome.id, cara baru menjual dan membeli mobil juga dapat langsung dirasakan melalui Carsome Experience Center yang saat ini terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan dan baru saja dibuka di Alam Sutera, Tangerang.

Di Carsome Experience Center, pembeli dapat melihat kondisi mobil secara langsung dengan dilayani tim konsultan profesional Carsome. Carsome juga akan menginformasikan seluruh hasil inspeksi dan kondisi fisik yang sebenarnya  kepada konsumen. Konsumen yang mencari mobil lewat website juga bisa melihat hasil inspeksi dan foto-foto 360 derajat dari kondisi interior dan eksterior mobil. Seluruh penawaran harga Carsome merupakan harga final tanpa ada biaya tersembunyi lainnya dengan menawarkan berbagai jenis merek dan model mobil.

Delly Nugraha, selaku Country Head Carsome Indonesia menjelaskan, Carsome juga menawarkan mobil-mobil Carsome Certified yang dilengkapi oleh Carsome Promise agar konsumen merasakan pengalaman transparan dan aman dalam membeli mobil di Carsome. Carsome Promise memiliki 4 elemen, yang pertama seluruh mobil yang ditawarkan oleh Carsome adalah mobil-mobil yang sudah melewati 175 titik inspeksi profesional. Kedua  kami menyediakan garansi 1 tahun, ketiga adalah garansi 5 hari uang kembali, dan yang terakhir adalah seluruh harga yang kami berikan adalah harga pasti tanpa ada biaya tersembunyi.

Dengan kerja sama yang terjalin antara IMX dengan Carsome sebagai Exclusive Trading Partner, Carsome berharap mudah-mudahan dapat terus menggeliatkan dunia otomotif tanah air dalam masa pandemi COVID-19 saat ini. Khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas dan tentunya industri modifikasi serta aftermarket.