Pabrikan mobil premium punya cara yang elegan untuk memanjakan konsumennya. Mereka tidak hanya memenuhi permintaan produk tapi juga berusaha menyentuh aspek gaya hidup. Seperti yang dilakoni pabrikan mobil mewah asal Italia ini dengan mendirikan Casa Maserati.

Casa-MAserati-1

Mengambil tempat di Piazza San Fedel yang berlokasi di jantung kota Milan, Casa Maserati berisi retail eksklusif yang menjual produk-produk dari jajaran Maserati Collection. Tak hanya itu, Casa Maserati juga dilengkapi lounge dan bar.

Casa-MAserati-3

Kehadiran beberapa model seperti  limosin Quattroporte, sedan Ghibli, GranTurismo four-seat coupé, GranCabrio convertible di halaman depan Casa Maserati,  juga semakin mengentalkan suasananya.

Casa-MAserati

Di sini, calon konsumen juga bisa melakukan reservasi untuk melakukan test drive Quattroporte dan Ghibli dengan didampingi oleh instruktur professional dan mantan pebalap F1 Andrea de Adamich dari Maserati Driving School.

Casa-MAserati-2

Berdirinya Casa Maserati sendiri terwujud berkat kolaborasi pabrikan Italia tersebut dengan partner : Ermenegildo Zegna, Bulgari, La Martina dan Dr. Vranjes. Serta akan menampilkan produk dari brandkenamaan seperti Poltrona Frau, Venini, Frigerio, Unopiù, Caffitaly dan Montante.