Rangkaian ulang tahun Vespa Primavera ke-50 masih terus diselenggarakan oleh PT Piaggio Indonesia di beberapa kota besar di Indonesia. Kali ini selebrasi lima dekade Vespa Primavera berlangsung di Medan, Sabtu (22/12).

Sejak diperkenalkannya “The True Timeless Icon” Vespa Primavera 50th Anniversary Oktober lalu, PT Piaggio Indonesia konsisten menyelenggarakan rangkaian kegiatan Celebration Ride di beberapa kota besar di Indonesia sebagai bentuk perayaan 50 tahun Vespa Primavera. Kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk menghidupkan kembali kejayaan Vespa Primavera di usianya yang mencapai setengah abad.

Sesuai dengan semangat Vespa Primavera sebagai ikon yang tak lekang oleh waktu, Celebration Ride kali ini mengambil rute dengan melewati tempat-tempat paling ikonik di kota Medan, seperti Merdeka Walk dan Istana Maimun. Tempat dan jalan yang dilewati merupakan simbol ikonik kota Medan yang sudah ada sejak dulu sampai sekarang dan masih menjadi identitas kota Medan.

Kegiatan Celebration Ride dimeriahkan oleh ratusan penggemar dan pecinta Vespa di Medan. Para penggemar dan pecinta Vespa secara antusias mengikuti dan menikmati acara perayaan ulang tahun Vespa Primavera yang ke-50 yang dipusatkan di dealer Piaggio Vespa Garda Medan Vespark, Kota Medan.