Diluncurkan sebagai alat transportasi yang mengincar pasar anak muda, PT General Motors Indonesia memboyong Chevrolet Spark untuk melakukan roadshow Test Drive di Jakarta Jumat-Sabtu (16-17/6) lalu. Khusus di bulan Ramadhan ini, kegiatan roadshow difokuskan ke beberapa titik kegiatan kuliner yang kerap dikunjungi anak muda untuk berbuka puasa. Seperti Pusat Jajan Melawai, Roti Bakar Eddy Blok M, Pusat Jajan Blok S, Roti Bakar Eddy Haji Nawi, Pusat Jajanan Pertok Pondok Indah dan Taman Jajan Bintaro.

Momentum kumpul-kumpul buka bersama para anak muda di bulan Ramadhan ini, dimanfaatkan Chevrolet untuk memperkenalkan citycar terbaru All New Spark ke para konsumen potensialnya. Chevrolet mempersilakan pengunjung tempat kuliner yang didatangi untuk mencoba All New Spark dan berkesempatan memenangkan hadiah berupa gratis berbuka puasa di lokasi-lokasi kuliner populer di Jakarta.

“Kebersamaan dan berbagi kebahagiaan merupakan elemen penting dari bulan suci Ramadhan. Tahun ini, Chevrolet memperkuat keakraban dengan para pecinta Chevrolet melalui beragam program, termasuk Chevrolet Spark N Drive, yang menitikberatkan pada pentingnya menikmati waktu bersama orang terdekat, dan mendekatkan konsumen dengan salah satu produk terbaru Chevrolet, yaitu Spark,” papar Gaurav Gupta, Presiden Direktur General Motors Indonesia.

Gaurav Gupta menambahkan, melalui program ini kami berharap dapat menjangkau lebih luas lagi pasar anak muda yang cocok dengan Chevrolet Spark. Melalui program bernama Chevrolet Spark n Drive ini, menjadi kesempatan kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan mereka untuk dapat merasakan langsung kenyamanan dan kecanggihan fitur-fitur Spark melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa.