Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Chevrolet meluncurkan model terbaru Camaro yang diberi nama Chevrolet Camaro 50th Anniversary Edition. Sejak pertama kali diperkenalkan di Amerika tahun 1966, mobil ini telah mencuri hati para pecinta mobil sport. Tak ayal sampai saat ini modelnya terus eksis baik di jalan maupun layar kaca sebagai mobil sport paling ikonik asal Negeri Paman Sam.

Untuk para fans setianya, Chevrolet menghadirkan tiga model sekaligus, yaitu coupe, convertible dan 2SS model. Agar tetap memaksimalkan kesan sporty, mobil ini dihadirkan dengan kelir berwarna hitam dan nightfall gray metallic. Selain itu, di body tersemat emblem bertuliskan ‘fifty’ sebagai penanda special edition. Bagian eksterior juga semakin cantik dengan pengaplikasian velg alloy berukuran 20 inci.

Beralih ke bagian depan, model convertible nampak lebih garang karena mewarisi paket Camaro SS. Grille bertumpuk telah dipercantik dengan aksen warna chrome, kemudian caliper rem menggunakan warna orange.

Masuk ke dalam kabin, tidak banyak perbedaan antara model Anniversary dengan Camaro SS. Mungkin penanda lain hanya dapat terlihat pada bucket seat berwarna hitam, instrument cluster dan lingkar kemudi yang tertulis logo Anniversary. Sayangnya, sampai saat ini belum ada rilis resmi terkait harga yang akan ditawarkan untuk model yang menandakan 50 tahun kelahiran Camaro. Yang pasti, di Amerika akan dipasarkan mulai musim panas ini dan para kolektor pun dikabarkan sudah siap menampungnya.