Chevrolet Indonesia kembali menegaskan dedikasinya kepada para pelanggan melalui program Complete Care. Layanan purna jual tiga tahun ini memberikan kepastian dan kenyamanan bagi pelanggan tanpa batas kilometer.
“Chevrolet memiliki jajaran kendaraan yang berkualitas termasuk Spin, Captiva dan Orlando. Dengan program Complete Care, kami ingin menghadirkan sebuah pengalaman mengesankan dalam memiliki kendaraan,” kata Meilita Iskandar, Direktur Marketing GM Indonesia.
Adapun cakupan layanan purna jual Chevrolet Complete Care mencakup program warranty selama tiga tahun tanpa batas kilometer, Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dan Roadside Assistance dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat dan After Service Delivery di sejumlah diler yang akan mengantarkan kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah selesai diservis.
Selain itu Chevrolet Complete Care juga menyediakan layanan Quick Service di sejumlah diler bagi pelanggan yang telah melakukan reservasi sebelumnya. Pelanggan tidak perlu kuatir sebab semua tim servis dengan program pelatihan yang ekstensif dari bagian teknisi hingga karyawan call center.
“Complete Care menunjukkan komitmen kami untuk menjadi yang terdepan dalam layanan pelanggan, servis, dan kepuasan pelanggan lewat salah satu paket layanan yang paling lengkap dan tersedia secara luas. Ini kami lakukan agar pelanggan merasa nyaman memiliki kendaraan Chevrolet.” jelas Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.