Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439H tahun 2018 ini, Chevrolet memastikan kenyamanan dan kemanan para pelanggannya melalui layanan Chevrolet Complete Care di 19 titik sepanjang jalur padat mudik di Pulau Jawa dan Sumatera. Melalui program “CHEVROLET LEBARAN SIAGA 2018”, Chevrolet menyediakan layanan Posko Siaga dan Teknisi Siaga 24 jam serta Bengkel Siaga Chevrolet, yang akan berlangsung selama periode 13 Juni – 20 Juni 2018.

Chevrolet Complete Care merupakan payung kegiatan Chevrolet untuk semua aktivitas yang terkait dengan layanan pelanggannya. Didesain untuk memberikan lebih dari yang pelanggan harapkan, layanan utama dari Chevrolet Complete Care ini menawarkan:

  • Perlindungan warranty selama tiga tahun atau 100.000 km, mana yang tercapai lebih dahulu.
  • Layanan Customer Assistance Center(CAC) dan Parts Hotline 24 jam dihadirkan untuk pelanggan yang membutuhkan layanan informasi dan bantuan darurat.
  • Layanan Quick ServiceHome Serviceserta After Service Delivery di sejumlah kota demi memberikan layanan prima yang nyaman di rumah pelanggan

“Dalam mengembangkan produk dan layanannya, Chevrolet Indonesia selalu mengedepankan kemudahan dan kebutuhan para pelanggannya. Seperti yang kita ketahui bahwa menjalankan rutinitas mudik menjelang lebaran tidaklah mudah sehingga Chevrolet terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan melalui program Chevrolet Complete Care and Chevrolet Lebaran Siaga,” ujar Dadan Ramadhani, Customer Care and Aftersales Service Director, GM Indonesia.