Chevrolet Indonesia meluncurkan program Chevrolet Complete Care. Lewat program ini Chevrolet berupaya mengapresiasi konsumennya dengan menyediakan fasilitas pemerikasaan mobil secara cuma-cuma.

Program yang berlaku di dealer Chevrolet seluruh Indonesia ini memungkinkan konsumen memeriksakan kendaraannya secara gratis untuk dua puluh item yang sudah ditentukan.

Berlangsung hingga 30 September 2018, program Chevrolet Complet Care terbuka untuk semua tipe mobil Chevrolet dan tahun produksi kendaraannya.

“Chevrolet Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Pemeriksaan gratis sejumlah 20 item yang diluncurkan di hari pelanggan nasional ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan yang telah mempercayai Chevrolet sebagai kendaraan penunjang aktivitas dan gaya hidup mereka,” ujar Dadan Ramadhani, Customers Care & Aftersales Service Director GM Indonesia.

Dadan menambahkan, “Dengan lebih memahami pelanggan dan mendengarkan pengalaman mereka bersama Chevrolet, kami ingin terus memberikan tingkat pelayanan dan pengalaman positif yang berkesan.”

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Chevrolet terhadap para konsumen sekaligus menyambut datangnya Hari Pelanggan Nasional.

Hal lain yang dilakukan brand asal Amerika tersebut untuk mendekatkan diri dengan konsumen antara lain program mall-to-mall exhibition. Di mana para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil terbaru Chevrolet, serta mendapatkan penawaran menarik dari Chevrolet.