Seperti yang terjadi tahun lalu, pesona Shanghai Auto Show sukses membuat New York Auto Show seperti pasar kosong karena banyak dari merek-merek besar menyimpan amunisinya demi pasar paling besar di dunia ini. Sebut saja Chevrolet, dimana kali ini mereka memamerkan konsep mereka yang paling futuristik yang pernah ada, FNR.

Dari jauh mungkin terlihat seperti BMW i8 namun saat didekati aura next-gen Volt sangat kental terasa. Bagai datang dari 50 tahun yang akan datang, sangat sulit untuk mendeskripsikan penampilan dari mobil ini dengan kata-kata. Benar-benar futuristik!

Maka jangan kaget kala mobil ini membuka diri. Pintu-pintunya beroperasi layaknya empat sayap capung yang siap terbang kala untuk mengangkut penumpang. Di dalamnya sebuah kabin futuristik layaknya kapal luar angkasa menyambut hangat sampai dengan empat orang penumpang.

BIla nanti duduk di kursi depan, jangan kaget karena mereka dapat berputar 180 derajat hingga membuat posisinya saling berhadap-hadapan dengan kursi belakang. Kemudi? Jangan takut juga karena kendaraan ini dilengkapi Chevy Intelligent Assistant. Mengapa bersusah payah menemukan jalan baru bila mobilmu sudah dilengkapi dengan sensor dan radar di atap berteknologi tinggi yang mampu mencari jalan sendiri?

Konsep Chevrolet FNR dipanjang demi menandai 10 tahun merek bawaan GM itu melandai di China. Selain FNR, Chevy juga memamerkan all-new Malibu dan 12 model produksi lainnya.