Chevrolet IIMS 2014

Chevrolet di 2014 mencatatkan sebuah pencapaian yang memuaskan. Tidak hanya menyoroti berbagai varian baru yang diperkenalkan selama tahun kuda ini, namun juga merayakan pijakannya yang semakin kuat di Indonesia.

Michael Dunne, Presiden Direktur Chevrolet Indonesia mengatakan bahwa 2014 adalah tahun bermakna bagi Chevrolet Indonesia. Saat ini, keinginan pelanggan mengalami pergeseran, tidak hanya melihat mobil dari sisi fungsional tetapi mereka juga membeli kendaraan Chevrolet karena ingin tampil beda.

Maka dari itu beragam kampanye telah diluncurkan untuk melibatkan pelanggan dalam cara-cara yang inovatif. Sejak bulan Agustus 2014, Chevrolet telah melakukan test drive individu yang cukup agresif dan menjangkau ribuan orang di area perkantoran, perumahan, dan kawasan sekolah atau universitas.

“Koneksi emosional juga telah dibangun melalui webisode ‘Everything, Together’ yang telah ditonton oleh lebih dari 3 juta penonton,” kata Michael dikutip dari rilis resminya.

Kampanye digital yang sangat luar biasa ini merupakan webisode pertama yang diperkenalkan untuk berinteraksi dengan para penggemar Chevrolet. Bulan November kemarin, Sotrender mengumumkan bahwa webisode ini membuat fanpage Facebook Chevrolet memperoleh tingkat keterlibatan dengan fans tertinggi diantara brand otomotif lain di Indonesia.

Sementara itu, di area lain, komitmen Chevrolet di Indonesia untuk memberikan kepuasan pelanggan diakui oleh JD Power Asia. Survei yang tahun ini menempatkan Chevrolet sebagai peringkat teratas dalam Sales Satisfaction Index Indonesia.

“Kami menempatkan fokus dan komitmen kami kepada para pelanggan setia dan komunitas Chevrolet. Tahun depan, kami memastikan bahwa pengalaman mereka bersama Chevrolet akan semakin memuaskan sehingga Chevrolet dapat menjadi bagian dari keseharian hidup mereka. Mari kita sambut tahun 2015 yang gemilang untuk kita semua!,” jelas Michael penuh semangat.