ChevroletKeluarga2(1)

Kebersamaan adalah kata yang lekat dengan kendaraan. Kebersamaan dalam keluarga dapat akrab tercipta kala berkendara bersama-sama. Berangkat dari ide tersebutlah Chevrolet Indonesia menghadirkan drama online berseri tentang keluarga Chevrolet bertajuk Everything, Together.

Dibintangi oleh Donny Damara, Maryam Supraba, Gritte Agatha, dan Aji Santosa, serial ini mulai tayang pada Senin (27/10) yang dapat dilihat di website maupun kanal sosial jejaring Chevrolet. Serial ini direncanakan akan ditampilkan setiap Senin selama empat episode.

“Masyarakat memanfaatkan media online untuk memenuhi kebutuhan informasi secara cepat dan luas.Hal ini yang mendorong kami meluncurkan informasi mengenai produk melalui tayangan online berseri.Dan tentunya kami menyertakan pesan yang terkait erat dengan konsumen Indonesia yakni keluarga,” kata Meilita Iskandar, Direktur Marketing Chevrolet Indonesia, seperti dikutip dari rilis resminya.

Drama ini bercerita tentang Donny Damara yang berlakon sebagai Adi Dharma yang terpisah dari ayahnya semasa kecil dan setelah dewasa mendapat kabar keberadaan ayahnya di sebuah lokasi. Informasi ini menggagas dirinya untuk mengajak keluarganya mencari jejak sang ayah, istrinya Gita Dharma, yang diperankan oleh Maryam Supraba dan anak-anaknya Ariani, diperankan oleh Gritte Agatha dan Chaka diperankan oleh Aji Santosa.

“Saat ini kebersamaan dalam keluarga menjadi hal yang langka karena kesibukan masing-masing. Sementara itu, berada dalam satu situasi yang tidak biasa juga dapat memperlihatkan karakter asli setiap individu. Kekompakan, kebersamaan, dan kemampuan untuk saling menyesuaikan diri merupakan hal penting yang menjadikan perbedaan karakter menjadi hal yang positif dalam sebuah perjalanan,” papar Sani Hermawan, psikolog keluarga dan Direktur Lembaga Daya Insani & Roosie Setiawan.