Punya bakat sinematik dan gemar mereview sebuah mobil? Bila iya, ini kesempatan yang bagus buat Anda para vlogger untuk membuat sebuah video review dari The New Chevrolet Spark yang kini hadir lebih atraktif dengan warna baru yang cocok dengan anak muda.

Melalui kesempatan ini, Chevrolet Indonesia ingin mengajak para vlogger muda tanah air untuk mengembangkan kreasinya dalam membuat sebuah video berdurasi satu menit dalam mereview apa kelebihan dan kekurangan city car Chevrolet Spark terbaru. Peserta wajib mengunggah video buatannya ke masing-masing sosial media dengan disertai hashtag atau tagar #SparkYourStyle.

Para peserta juga diundang untuk dapat menikmati serunya The New Chevrolet Spark dan melakukan review secara langsung di kawasan Jakarta dan Bandung dengan lokasi sebagai berikut:

Jakarta

  • Taman Jajan Bintaro – 13 Oktober 2018
  • Pondok Indah Mall 1 – 19 – 21 Oktober 2018
  • Paradigma Cikini – 27 Oktober 2018

Bandung

  • Trans Studio Mall Bandung: 9 – 14 Oktober 2018

Selain itu, juga di beberapa tempat hangout terkenal di kawasan Jakarta dan sekitarnya yang digandrungi anak muda saat ini, seperti,

  • Bintaro Lot 9 – 12 Oktober 2018
  • Rasuna Garden – 26 Oktober 2018

“Kami berharap konsumen dan pecinta Chevrolet terutama kalangan muda akan mengenal Chevrolet dengan lebih dekat lagi. Melalui runutan kegiatan  di berbagai tempat hangout yang hits  di kawasan Jakarta dan Bandung, kami berharap dapat menjangkau kaum  muda lebih luas lagi dan mendekatkan mereka dengan The New Chevrolet Spark,” jelas Meilita Iskandar, Marketing Director PT General Motors Indonesia.

Jadi siapkan konten dengan baik dan seotentik mungkin, serta penuh gaya sesuai dengan tagar #SparkYourStyle yang diberikan oleh Chevrolet Indonesia.